Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Universitas Terbaik di Amerika Serikat - Update 2022

Universitas Terbaik di Amerika Serikat
Universitas Terbaik di Amerika Serikat


Jika Anda mencari universitas terbaik di dunia, Amerika Serikat harus menjadi pilihan pertama Anda. Lembaga-lembaga ini menawarkan berbagai kursus dan menjanjikan pengalaman universitas yang kompetitif, menyenangkan, dan tidak memihak. Untuk menentukan pilihan Anda, periksa universitas berikut di Amerika Serikat:

Universitas Pennsylvania

University of Pennsylvania diperingkatkan di antara universitas-universitas top di Amerika Serikat. Program sains dan seninya termasuk yang terbaik di negara ini, dan lulusannya menikmati prospek pekerjaan yang cerah. Penn memiliki salah satu persentase tertinggi dari CEO Fortune 500 di antara alumninya. Siswa dapat mengharapkan untuk memiliki karir yang memuaskan di salah satu dari banyak bidang yang berbeda, termasuk teknik dan kedokteran. Tetapi mengapa Penn salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat?

Penn terkenal dengan program yang berhubungan dengan kesehatan, termasuk Wharton School of Medicine, School of Engineering dan School of Nursing. Universitas juga memiliki beberapa fakultas kedokteran, kedokteran gigi, keperawatan, dan kedokteran hewan. Universitas adalah rumah bagi lebih dari 25 profesor pemenang Hadiah Nobel, dan banyak kepala negara telah lulus dari universitas. Beberapa alumni universitas yang paling terkenal termasuk William Henry Harrison, yang lulus dari Penn pada tahun 1791. Alumni terkenal lainnya termasuk Nnamdi Azikiwe, mantan Presiden Nigeria, dan Kwame Nkrumah, mantan perdana menteri Ghana. Demikian juga, penulis seperti William Carlos Williams dan Ezra Pound telah menghadiri Penn.

Fitur lain yang menjadikan University of Pennsylvania salah satu universitas terbaik di negara ini adalah rasio mahasiswa-fakultasnya. Di universitas ini, siswa memiliki rata-rata enam siswa per profesor, yang jauh lebih tinggi dari rata-rata nasional lima belas. Rasio ini memungkinkan siswa untuk memiliki lebih banyak interaksi satu lawan satu dengan profesor mereka. Namun, jumlah ini hanya berlaku untuk fakultas penuh waktu, sehingga siswa yang menghadiri paruh waktu mungkin tidak menerima tingkat perhatian yang sama dari profesor mereka. Namun, fakta ini tidak mengurangi reputasi universitas secara keseluruhan.

Universitas Princeton

Jika Anda mencari perguruan tinggi atau universitas yang unik, pertimbangkan Princeton. Princeton University adalah salah satu perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat dan terletak di kota yang tenang, Princeton, New Jersey. Siswa menikmati berbagai acara dan kegiatan, dan banyak di antaranya adalah bagian dari Ivy League. Badan siswa sekolah yang kecil memudahkan para profesor untuk mengenal siswa mereka. Terletak di Princeton, New Jersey, Princeton dapat ditempuh dengan naik kereta singkat dari Philadelphia dan Kota New York. Mahasiswa dapat menghabiskan waktu di hampir 200 gedung kampus dan 6 asrama perguruan tinggi. Majalah Travel & Leisure menempatkan Princeton sebagai salah satu kampus terindah di Amerika Serikat, dan ini jelas merupakan alasan untuk mengunjungi sekolah swasta ini.

Pemeringkatan terbaru dari US News and World Report menempatkan Princeton di antara universitas terbaik di negara ini. Princeton dinobatkan sebagai sekolah terbaik di negara itu selama 10 tahun berturut-turut. Pemeringkatan memperhitungkan beberapa faktor, termasuk fakultas, mahasiswa, dan kehidupan keluarga. Selain mengkaji kualitas kehidupan mahasiswa, U.S. News and World Report juga mempertimbangkan sumber daya keuangan dan keunggulan fakultas. Mereka juga mempertimbangkan bagaimana siswa dapat membayar kuliah sambil belajar di universitas, dan menambahkan indikator yang mengukur utang siswa ke peringkat mereka.

Salah satu universitas tertua di AS adalah Princeton University. College of New Jersey didirikan pada tahun 1746, tetapi secara resmi berganti nama menjadi Universitas Princeton pada tahun 1896, untuk menghormati kota tempatnya berada. Pada tahun 1900, universitas membuka sekolah pascasarjana yang terkenal. Princeton University menawarkan kurikulum yang ketat dan menekankan pengajaran. Selain itu, mahasiswa sarjana diharuskan tinggal di kampus dan 98 persen tinggal di kampus. Ada sekitar 5.000 mahasiswa sarjana, 2.700 mahasiswa pascasarjana, dan beberapa mahasiswa internasional.

Universitas California, Los Angeles

University of California, Los Angeles adalah universitas riset hibah tanah publik yang berlokasi di Los Angeles. Didirikan pada tahun 1880, awalnya dikenal sebagai cabang selatan California State Normal School. Sampai tahun 1960-an, itu menjabat sebagai bagian penting dari masyarakat dan tempat pendidikan tinggi. Universitas ini menduduki peringkat kelima di dunia pada tahun 2010.

UCLA menawarkan banyak kesempatan kepada siswa untuk terlibat. Lebih dari seribu organisasi mahasiswa memungkinkan mereka untuk mengejar minat dan proyek dengan mahasiswa lain. Universitas ini juga merupakan rumah bagi pusat penelitian terkemuka, program seni pertunjukan kelas dunia, program atletik Divisi I elit, dan rumah sakit terkenal. Meskipun gelar UCLA mungkin merupakan investasi besar, gelar ini juga dapat membantu Anda bertemu teman dan menjalin hubungan yang langgeng. Untuk informasi lebih lanjut tentang universitas, baca terus!

Siswa UCLA biasanya membutuhkan 4,2 tahun untuk lulus dari perguruan tinggi, tingkat kelulusan yang lebih cepat daripada rata-rata nasional 4,4 tahun. Sekolah tidak memiliki persyaratan untuk wawancara, tetapi memerlukan tes standar dan esai pribadi yang memberi petugas penerimaan ide yang lebih baik tentang pelamar. Karena tidak melakukan wawancara, sebagian besar mahasiswa bekerja paruh waktu saat kuliah di UCLA. Universitas menawarkan bantuan keuangan yang murah hati dan sangat kompetitif.

Universitas Illinois di Urbana-Champaign

University of Illinois di Urbana-Champaign (UIUC) adalah universitas riset publik besar di kota kembar Champaign dan Kota Champaign yang berdekatan. Universitas adalah anggota dari Asosiasi Universitas Amerika dan universitas riset terbesar di negara ini, dengan lebih dari 13 juta buku. Kampus ini adalah rumah bagi lima belas perguruan tinggi, termasuk Carle Illinois College of Medicine.

Ada beberapa keuntungan untuk memperoleh gelar dari University of Illinois di Urbana-Champign. Ada 121 jurusan sarjana di universitas Illinois ini. Pada tahun 2013, 98% mahasiswa baru yang masuk lulus dengan gelar sarjana dan 53% lainnya dengan gelar master atau doktor. Di bawah ini adalah daftar jurusan sarjana paling populer dan gaji awal rata-rata untuk lulusan program ini.

UIUC adalah rumah bagi 11 pemenang Hadiah Nobel dan 18 pemenang Hadiah Pulitzer. Pusat Seni Pertunjukan Krannert memiliki empat teater dengan kapasitas 4.000 orang, dan menyelenggarakan 350 pertunjukan setahun. Museum Spurlock menyimpan lebih dari empat ribu artefak dari seluruh dunia, termasuk koleksi terbesar manuskrip musik John Philip Sousa.

 

University of Illinois di Urbana-Champagne adalah anggota Konferensi Sepuluh Besar. Siswa dapat menyanyikan lagu pertarungan Illinois, "Oskee-Woo!" atau hula hoop, atau berpartisipasi dalam salah satu dari banyak kegiatan dan organisasi lain di kampus. Sekolah ini memiliki komunitas alumni yang aktif, termasuk pelempar baseball All-Star dua kali, Ken Holtzman, dan beberapa pemenang Hadiah Pulitzer.

Universitas California, Berkeley

University of California, Berkeley adalah universitas riset hibah tanah publik di Berkeley, California, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1868, itu adalah universitas hibah tanah pertama di California dan kampus pertama dari sistem University of California. Saat ini, ia melayani lebih dari 260.000 siswa. Universitas menawarkan kursus di bidang teknik, psikologi, matematika, dan biologi. Lokasinya di Berkeley membuatnya mudah diakses oleh siswa dari seluruh dunia.

Kampus ini tersebar di 178 hektar dan memiliki bangunan dan taman bersejarah. Pepohonan redwood menghiasi lanskap, dan jalan setapak berarti Anda akan merasa seperti berada di tengah alam bebas. Berkeley dikenal sebagai "Wilayah Beruang", jadi jangan terlalu jauh dari kampus tanpa mempertimbangkan lingkungan sekitar. Universitas mensyaratkan IPK minimum, dan mahasiswa internasional harus memenuhi persyaratan kemahiran bahasa Inggris. Dukungan keuangan juga diperlukan untuk satu tahun akademik. Siswa dapat memilih dari berbagai jurusan, termasuk teknik, desain lingkungan, jurnalisme, kedokteran, kesehatan masyarakat, dan banyak lagi.

Program atletik universitas terkenal. Tim Berkeley telah memenangkan kejuaraan nasional dalam bisbol, bola basket, dan sepak bola. Ada juga banyak organisasi mahasiswa, termasuk teater dan komedi. Sejumlah pertunjukan dan konferensi diadakan di kampus. Simposium Penelitian Sosiologi tahunan adalah puncak dari tahun akademik. Banyak alumni yang aktif dalam kelompok ini dan menjadi terkenal. Universitas juga menawarkan berbagai acara dan organisasi budaya, seperti konser akapela.

Universitas California di Berkeley

Dalam survei baru-baru ini, University of California di Berkeley menduduki peringkat di antara perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat. Sekolah tersebut berperingkat tinggi dalam Peringkat Akademik Universitas Dunia, dan Universitas Shanghai Jiao Tong telah memberi peringkat Berkeley nomor 5 dalam daftar. Siswa telah menilai Berkeley secara positif, dengan skor keseluruhan 4,8 bintang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Studyportals untuk membaca ulasan dari siswa saat ini dan membaca peringkat internasional.

Tabel Liga non-akademik universitas top AS menggunakan formula yang menimbang rasio mahasiswa-fakultas, tingkat kelulusan, utang mahasiswa, mobilitas sosial, dan reputasi akademik. Data dikumpulkan dari sumber intelijen web independen, dan tidak ada universitas yang dapat memengaruhi peringkat. Selain itu, kisaran IPK universitas dihitung berdasarkan formula unik, dibandingkan dengan IPK tertimbang standar.

Sistem University of California didirikan pada tahun 1869 dengan misi untuk mendidik warga terbaik California. Saat ini, ini adalah sistem universitas negeri paling terkenal di dunia untuk keunggulan akademik, penelitian, dan layanan. Jumlah pelamar hampir 250.000 setiap tahun, dengan hanya segelintir siswa Afrika-Amerika yang menerima penerimaan. Reputasinya yang bergengsi adalah alasan bahwa biaya kuliahnya tetap rendah bahkan ketika jumlah pelamar meningkat.

Tidaklah mengherankan untuk menemukan alumni dari Berkeley di posisi teratas bidang ilmiah dan seni. Alumni telah mengukir karir terhormat di semua bidang. Ada 114 pemenang Nobel, lima belas Peraih Medali Bidang, 14 pemenang Penghargaan Turing, tiga puluh pemenang Hadiah Pulitzer, dan dua puluh enam anggota Kongres. Lulusan terkenal lainnya dari Berkeley adalah Saul Perlmutter, yang memenangkan Hadiah Nobel Fisika 2011 karena memimpin tim peneliti yang menemukan percepatan ekspansi alam semesta.

1 comment for "Universitas Terbaik di Amerika Serikat - Update 2022"