Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berencana untuk Belajar di AS?

Sebelum Anda merencanakan perjalanan Anda ke AS, Anda harus mengetahui berbagai perbedaan budaya di negara tersebut. West Coast terkenal dengan pantai dan aktivitas luar ruangannya, sedangkan Midwest adalah rumah bagi universitas riset besar dan gaya hidup santai.

Di Midwest, Anda akan menemukan banyak orang ramah yang senang menerima tamu. Seperti halnya negara mana pun, AS masih merupakan masyarakat kosmopolitan, dan siswa harus berhati-hati di area tertentu. Di kampus universitas, bagaimanapun, keamanan umumnya baik.

Berencana untuk Belajar di AS?


Kebebasan akademik

Di Amerika Serikat, Anda memiliki hak untuk belajar dan meneliti di universitas pilihan Anda. Kebebasan akademik dilindungi oleh undang-undang, peraturan kelembagaan, dan buku pegangan fakultas. Anda juga memiliki hak untuk mempublikasikan dan mengutip penelitian dalam jurnal ilmiah dan untuk mempublikasikan dalam literatur ilmiah pilihan Anda. Namun, kebebasan akademik ada batasnya. Artikel ini membahas beberapa masalah utama seputar kebebasan akademik. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang kebebasan akademik di A.S.

Kebebasan akademik adalah hak untuk menuntut ilmu tanpa campur tangan yang tidak wajar, termasuk hak untuk mempublikasikan temuannya. Ini juga melindungi otonomi universitas. Prinsip ini mendorong pemikiran kritis dan pertukaran ide secara bebas. Namun, kebebasan akademik mencakup hak dan tanggung jawab yang berbeda untuk masing-masing profesor. Hak-hak ini berlaku untuk setiap profesor individu, baik penuh waktu atau paruh waktu. Mereka memperluas perlindungan pekerjaan untuk pidato yang tidak sesuai dengan bidang keahlian mereka.

Kehidupan kampus

Jika Anda seorang mahasiswa internasional yang sedang mempertimbangkan untuk kuliah di universitas Amerika, ada baiknya mempertimbangkan tur kampus. Kehidupan kampus sangat sosial, dengan banyak universitas menawarkan fasilitas untuk olahraga dan hiburan malam. Kampus ini juga merupakan rumah bagi banyak klub dan grup untuk setiap minat khusus yang dapat Anda bayangkan. Kunci untuk pengalaman kuliah yang sukses adalah menemukan keseimbangan antara belajar dan bersosialisasi. Untungnya, tips berikut akan membantu Anda menemukan keseimbangan yang sempurna.

Pastikan Anda memilih kampus yang menawarkan kesenangan siswa. Gelar Sarjana dari universitas Amerika harus menggabungkan pendidikan tinggi dengan lingkungan sosial yang menarik. Lihat peringkat Niche 2021 universitas paling menyenangkan. Meskipun tidak sepopuler beberapa universitas, perguruan tinggi ini menawarkan kehidupan siswa yang luar biasa. Jika Anda khawatir tentang kejahatan, jangan khawatir! Banyak universitas yang transparan tentang statistik kejahatan mereka. Terlepas dari kekhawatiran Anda, staf penerimaan di universitas Amerika dapat menenangkan pikiran Anda.

Perencanaan keuangan

Di Amerika Serikat, ada lebih dari 330 perguruan tinggi empat tahun yang menawarkan program gelar dalam perencanaan keuangan. 191 dari perguruan tinggi ini terdaftar di Dewan CFP, yang mengakreditasi program yang memenuhi standar ketat dan memungkinkan siswa untuk mengikuti Ujian CFP. Katalog kursus American College adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda untuk program gelar perencanaan keuangan. Anda bahkan dapat menggunakan pencocokan kursus Perencanaan Keuangan untuk menemukan institusi terbaik untuk Anda berdasarkan kebutuhan studi spesifik Anda.

Sebagai mahasiswa dalam program gelar perencanaan keuangan, Anda akan belajar tentang banyak aspek dari manajemen kekayaan. Anda akan mempelajari keuangan global, psikologi pengembangan pribadi, uang, pasar keuangan, dan dasar-dasar kewirausahaan. Kursus Anda juga akan mencakup perencanaan pajak, manajemen investasi, dan perbankan dan keuangan. Selain belajar tentang berbagai elemen manajemen kekayaan, Anda juga akan belajar bagaimana mengelola aspek keuangan hidup Anda dan menginvestasikannya dengan bijak.

Batas waktu pelaporan pajak

Untuk pelajar dan sarjana yang berada di Amerika Serikat, Anda harus mengetahui tenggat waktu pengajuan pajak di negara bagian Anda. Umumnya, Anda memiliki waktu hingga 15 April untuk mengajukan pengembalian Anda. Namun, Anda dapat memperpanjang tenggat waktu. Universitas Anda akan memberi Anda petunjuk untuk menyelesaikan pajak Anda. Ada juga program persiapan pajak gratis yang tersedia. Anda bisa mendapatkan salinan perangkat lunak persiapan pajak gratis di www.sprintax.com.

Batas waktu pengajuan pajak federal untuk siswa internasional adalah 18 April 2022. Siswa juga harus mengajukan pajak negara bagian jika mereka memperoleh penghasilan saat belajar di Amerika Serikat. Penghasilan Anda mungkin berasal dari pekerjaan di kampus, asisten lulusan, beasiswa, hibah, dan beasiswa. Anda juga bisa mendapatkan OPT, atau Pelatihan Praktis Opsional. Jika Anda memiliki sumber pendapatan ini, pastikan Anda mengajukan pengembalian pajak tepat waktu.

Perencanaan keuangan untuk belajar di AS

Jika Anda ingin belajar di Amerika Serikat, Anda perlu tahu bahwa biaya kuliah dan biaya hidup berbeda dari satu tempat ke tempat lain. Sementara Amerika Serikat menawarkan bantuan keuangan yang cukup besar kepada siswa internasional, persaingannya sangat ketat. Akibatnya, proses aplikasi untuk bantuan keuangan berjalan seiring dengan aplikasi untuk masuk. Namun demikian, Anda harus menilai situasi keuangan Anda dan mempertimbangkan karir dan tujuan pendidikan Anda. Untuk dapat mengatasi biaya tersebut, Anda harus memiliki anggaran.

Selain memastikan Anda memiliki cukup uang, Anda juga harus belajar bagaimana mengelola pengeluaran di kehidupan nyata. Menyimpan uang dan membuat anggaran untuk studi Anda bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan mengembangkan keterampilan untuk melakukannya, Anda dapat menetapkan dasar untuk masa depan yang stabil secara finansial. Cara terbaik untuk memulai tugas ini adalah mulai memikirkan apa yang ingin Anda pelajari, dan memutuskan jurusan dan konsentrasi yang paling sesuai dengan kekuatan Anda.

1 comment for "Berencana untuk Belajar di AS?"