Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Master of Arts dalam Program Studi Seni Liberal di University of Pennsylvania

Siswa yang ingin mengejar gelar Master di bidang Seni Liberal harus mempertimbangkan untuk menghadiri University of Pennsylvania. Program master di Penn dimulai dengan minat Anda, dan Anda dapat membuat program studi Anda sendiri. Sekolah Ivy League dikenal dengan program akademiknya yang luar biasa, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyusun kurikulum Anda sendiri. Persekutuan Paul dan Daisy Soros untuk Orang Amerika Baru dan Pusat Penelitian dan Beasiswa Sarjana menawarkan banyak peluang untuk studi interdisipliner.

University of Pennsylvania


Pusat Penelitian dan Beasiswa Sarjana

Jika Anda tertarik untuk melakukan penelitian independen di kampus, pertimbangkan untuk mendaftar ke Pusat Penelitian dan Beasiswa Sarjana. Kantor ini mendukung penelitian independen mahasiswa dengan beasiswa, janji temu satu lawan satu, dan sesi informasi yang disesuaikan. Anda dapat mengunjungi pusat secara langsung di 3601 Locust Walk atau secara virtual melalui telepon atau Skype. Kantor ini juga merupakan sumber yang bagus bagi mahasiswa dan alumni yang tertarik untuk mengejar peluang penelitian dan beasiswa.

Pusat Penelitian dan Beasiswa Sarjana di Penn memberikan dukungan bagi mahasiswa sarjana yang tertarik untuk melakukan penelitian, mendaftar untuk kompetisi nasional, dan terlibat secara intelektual dalam komunitas cendekiawan. Pusat ini membantu mahasiswa sarjana dan pascasarjana menemukan dan melamar peluang untuk melakukan penelitian dan mempresentasikan temuan mereka di konferensi dan tempat lainnya. Dengan mendukung penelitian mahasiswa, pusat ini membantu mahasiswa menjadi peneliti yang lebih percaya diri dan meningkatkan reputasi Penn di dunia sains.

CURF juga mendukung mahasiswa pascasarjana dengan secara teratur mendukung aplikasi mereka dan memelihara Direktori Beasiswa. Ia juga mengelola Jaringan Informasi Program Bersponsor, yang mencantumkan peluang pendanaan dari sponsor pemerintah dan swasta. Direktori ini menampilkan lebih dari 40.000 peluang pendanaan dan sepuluh ribu sponsor global. Direktori ini sangat berharga bagi peneliti sarjana dan mahasiswa pascasarjana. Meskipun CURF tidak menawarkan dana hibah, CURF menawarkan banyak informasi kepada calon mahasiswa pascasarjana.

Persekutuan Paul & Daisy Soros untuk Orang Amerika Baru

The Paul & Daisy Soros Fellowship for New American di University of Pennsylvania dibentuk untuk mengakui kontribusi imigran dan pengungsi ke Amerika Serikat. Persekutuan ini akan memberikan dukungan untuk studi pascasarjana di berbagai bidang. Kelayakan untuk fellowship tergantung pada status pelamar pada 27 Oktober 2022. Pelamar harus berusia setidaknya tiga puluh satu tahun. Namun, tidak ada persyaratan usia minimum.

Persekutuan ini menyediakan hingga $90.000 untuk imigran luar biasa dan anak-anak imigran. Kelas baru Fellows mencakup perwakilan dari Afghanistan, India, Meksiko, Myanmar, Nigeria, dan Amerika Serikat. Persekutuan ini adalah salah satu yang paling bergengsi di negara ini dan mendorong siswa untuk mengejar impian mereka menjadi ilmuwan. Ini juga menyediakan platform bagi para sarjana untuk berbagi keahlian mereka dengan publik Amerika yang lebih besar.

Persekutuan Amerika Baru memungkinkan Fellows untuk mendapatkan keterampilan kepemimpinan dan untuk berpartisipasi penuh dalam impian Amerika. Kingson Lin, penduduk asli New York City, menghadiri Penn pada tahun 2013 sebagai mahasiswa. Di lab Profesor Gary Molander, dia bekerja dengan paradigma untuk sintesis organik. Dia menekankan bahwa persekutuan membantunya mewujudkan mimpinya menjadi seorang insinyur kimia. Penghargaan akan mencakup biaya kuliah.

Peluang interdisipliner

Pusat Penelitian dan Beasiswa Sarjana adalah kantor dukungan utama dan pusat informasi Universitas Pennsylvania untuk mahasiswa, alumni, dan pengunjung Penn. Didirikan pada tahun 1978 oleh alumnus Penn Christopher H. Browne, Pusat ini mempromosikan penelitian dan pengajaran interdisipliner yang berfokus pada isu-isu global. Misinya adalah untuk mendidik dan menginspirasi siswa untuk memimpin karir yang sukses di berbagai bidang. Peluang interdisipliner dapat ditemukan di seluruh program studi Penn.

Pusat Interdisipliner Penn (LSM) memberikan kesempatan kepada mahasiswa sarjana dan pascasarjana untuk terlibat dalam penelitian dan pengembangan profesional. Sekolah ini berkomitmen untuk membina studi tentang perilaku dan kecerdasan manusia. Program MindCORE menyatukan fakultas dari beberapa sekolah yang berbeda untuk mempelajari perilaku manusia, memberikan siswa kesempatan untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan koneksi profesional. Peserta menyelesaikan dua magang berbayar selama program sarjana dan pascasarjana mereka dan pekerjaan pascasarjana sesudahnya.

Program Penelitian Musim Panas Penn mencocokkan siswa dengan seorang profesor untuk mengejar proyek penelitian. Pelamar dicocokkan berdasarkan minat penelitian dan preferensi mentor. Sebuah proyek penelitian kolaboratif memuncak dalam presentasi poster bergaya konferensi dan termasuk biaya perjalanan ke Penn dan kembali. Program penelitian musim panas akan berlangsung dari awal Juni hingga pertengahan Agustus. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendalami mata pelajaran yang menarik dan maju dalam kegiatan akademik mereka.

1 comment for "Master of Arts dalam Program Studi Seni Liberal di University of Pennsylvania"