Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi KelasKita Jagonya Kelas Belajar Online

Kali ini admin akan memperkenalkan sebuah platform atau aplikasi belajar berbasis android. Aplikasi sebenarnya sudah banyak digunakan oleh kaum pelajar di Indonesia. Aplikasi yang kami maksudkan adalah aplikasi KelasKita.

Aplikasi kelaskita
Aplikasi KelasKita Jagonya Kelas Belajar Online

Aplikasi KelasKita Untuk Belajar

KelasKita adalah platform edukasi kreatif berbasis digital yang menghadirkan metode pembelajaran yang unik, praktis, fleksibel, dan menyenangkan, yang bisa diakses oleh siapapun dan dari manapun di seluruh penjuru negeri.

Seluruh kelas tersedia dalam format video yang materinya disampaikan oleh pengajar profesional yang ahli di bidangnya masing-masing. Selain video kelas, tersedia juga artikel-artikel edukatif yang bisa dibaca secara gratis.

Dengan variasi konten pendidikan formal dan non formal, yang disajikan lewat perspektif kreatif, Kelaskita diharapkan bisa memberi inspirasi dan nafas baru dalam mewarnai serta memperkaya kecerdasan intelektual dan emosional bangsa Indonesia.

Fitur Andalan Aplikasi KelasKita

Aplikasi ini memiliki 6 fitur andalan sehingga disukai oleh penggunanya. Apa saja itu? Simak ulasan di bawah ini:

Aplikasi KelasKita dilengkapi dengan topik belajar variatif dan menarik sehingga penggunanya tidak pernah merasa bosan. Dan tetunya mereka selalu bersemangat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga memiliki pengajar yang profesional derta dilengkapi dengan video kelas berkualitas tinggi. Sehingga penggunanya bener bener mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Aplikasi ini sanga muudah diakses dari mana saja dan kapan saja, jadi kamu bisa belajar kapanpun dan dimanapun. Keren kan?. Tak hanya itu, pengguna aplikasi ini akan mendapatkan e-certificate. Dan yang selalu disukai oleh pengguana adalah harga kelas relatif terjangkau.

Kategori Dalam KelasKita

Aplikasi ini memiliki 6 kategori dalam memaksimalkan tujuan yang tepat sasaran, berikut ini daftarnya

Akalkita

Kelas belajar keahlian. Kelas di sini mencakup ilmu-ilmu seputar teknik informasi, personal branding, animasi, konsep kreatif, hingga public speaking.

Karyakita

Kelas belajar berkarya. Beragam topik seputar film, menggambar, story telling, arsitektur, hingga sejarah dan budaya dikupas di sini.

Sehatkita

Kelas belajar mengenai serba-serbi kesehatan fisik dan mental. Termasuk di dalamnya kelas olahraga, psikologi, parenting, lingkungan, dan lain sebagainya.

Hobikita

Kelas belajar seputar hobi. Dari gaming hingga outdoor activity, dari musik sampai berkebun, dari makeup sampai otomotif, semua mengenai hobi, ada di sini.

Usahakita

Ingin membuka Usaha? Pelajari tips dan triknya lebih dahulu. Berbagai kelas bisnis dan keuangan bisa kita ikuti di sini.

Ceritakita

Baca berbagai artikel edukatif dan cerita inspiratif terbaru di KelasKita. Ini akan membuatmu betah dalam menggunakan aplikasi ini.

Bagaimana, sudah paham kan aplikasi KelasKita? Jika kamu cocok dengan fitur dan Kategori di atas maka kami bisa menjadi salah satu pengguna app KelasKita.

Post a Comment for "Aplikasi KelasKita Jagonya Kelas Belajar Online"