Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang Tua Bisa Pantau Anak Yang Ke Sekolah Dengan Aplikasi Pelacak Family Locator

Aplikasi Pelacak Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends untuk mengetahui dimana Anggota keluarga dengan mudah. Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends adalah aplikasi praktis untuk orang tua yang mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka. Ini juga berguna bagi pengguna yang perlu melacak anggota keluarga dan menentukan lokasi dimana Anda berada. Anda dapat menngunakan aplikasi ini pada smartphone yang tersedia di Google Play dan AppStoredengan gratis.

Family Locator


Aplikasi Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends dirancang untuk berfungsi pada smartphone gberbasis iOS dan Android. Aplikasi ini menyediakan komunikasi antara anggota keluarga yang memiliki pelacak yang sama terpasang di perangkat seluler mereka dan mengaktifkan penentuan posisi GPS. Berikut adalah manfaat dan keunngulan Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends:

·         Melacak koordinat semua anggota keluarga secara real time.

·         Menerima peringatan SOS, yang menunjukkan lokasi pengguna.

·         Bertukar pesan dengan anggota keluarga mereka.

·         Kontrol penerbangan udara sesuai dengan nomor penerbangan mereka.

·         Melacak smartphone yang hilang.

·         Lihat history lokasi yang pernah di singgahi anggota keluarga selama seminggu.

Anda dapat menggunakan Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends secara gratis hanya dengan melakukan melewati tawaran untuk menghubungkan "premium" saat menyiapkan aplikasi. Tetapi untuk penggunaan penuh, masih layak untuk memilih langganan yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan jumlah ponsel yang dilacak ke sistem dalam jumlah yang tidak terbatas. Selain itu, fungsi versi berbayar juga dapat digunakan secara gratis selama 3 hari, setelah dicoba apakah cocok untuk Anda atau tidak.

Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends yang memungkinkan untuk digunakan pada setiap smartphone modern. aplikasi pelacak keluarga adalah dengan memberikan kontrol orang tua atas anak-anak usia prasekolah, sekolah dasar, dan sekolah menengah. Program ini memiliki semua kemampuan yang diperlukan seperti:

·         Melihat lokasi anak di peta dan pergerakannya di siang hari untuk memeriksa apakah dia berada di tempat yang tidak diinginkan.

·         Mendengarkan suara menggunakan mikrofon internal untuk memahami jika anak dalam bahaya.

·         Transmisi sinyal keras, dengan bantuan yang pengguna akan dapat menerima panggilan, bahkan jika ia telah mengatur telepon ke mode senyap.

·         Kontrol aplikasi telepon yang digunakan oleh anak dan waktu penggunaannya.

·         Menerima pemberitahuan ketika anak-anak tiba di lokasi yang ditentukan - misalnya, rumah atau sekolah.

·         Memantau pengisian daya baterai ponsel untuk mengingatkan Anda saat mengisi daya.

Apakah Aplikasi Family Locator - Gps Tracker For Find My Friends Juga Memiliki Opsi untuk Terhubung Menggunakan Suara atau Panggilan?

Peluang lain yang disediakan aplikasi ini adalah mengobrol dengan seorang anak. Meskipun ini akan membutuhkan program tambahan. Dan pelacak ini juga kompatibel dengan banyak model smartwatch untuk anak-anak. Namun dalam mode gratis Aplikasi ini akan membatasi ke sebagian besar fungsi dan aksesnya.

Aplikasi ini cocok untuk pengguna perangkat seluler OS Android dan iOS, yang memiliki versi web untuk browser. Pertama-tama, Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends dimaksudkan untuk memantau anak-anak, meskipun, dengan persetujuan semua pengguna tetapi Anda juga dapat memantau anggota keluarga lainnya. Selain itu, program ini menawarkan untuk membuat grup terpisah dari orang-orang yang perlu Anda hubungi. Di antaranya Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends juga memiliki fitur-fitur seperti:

·         Pembuatan grup bagi pengguna untuk dipantau.

·         Penciptaan geofences.

·         Menerima pemberitahuan otomatis tentang lokasi anak.

·         Menampilkan lokasi Anda kepada pengguna lain.

·         Kontrol pengisian baterai.

·         Gps untuk telepon yang hilang;

·         Mengirimkan sinyal SOS kepada anggota grup untuk meminta bantuan.

Sebagian besar fitur standar Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends  tersedia untuk pengguna secara gratis. Dalam mode ini, Anda dapat menghubungkan hingga 12 orang dan mengonfigurasi hingga 10 geofence. Dimungkinkan untuk melihat riwayat pergerakan selama 3 hari. Langganan berbayar juga dapat membuka semua batasan, dan Anda dapat menghemat pembayaran jika langsung membeli akses selama setahun, dan bukan selama sebulan.

Post a Comment for "Orang Tua Bisa Pantau Anak Yang Ke Sekolah Dengan Aplikasi Pelacak Family Locator"