Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur fitur Keren Aplikasi Belajar Online Zenius App

Fitur fitur Aplikasi Belajar Online Zenius untuk pembelajaran online yang bisa Anda gunakan pada aplikasi ini. zenius adalah sistem yang memungkinkan Anda mengelola pembelajaran jarak jauh.  Dengan bantuan mereka, Anda dapat membuat kursus online, mengatur interaksi antara siswa dan guru, dan mengevaluasi hasil pembelajaran. 

Fitur fitur Aplikasi Belajar Online Zenius sangat nyaman digunakan Anda dapat membuat kursus online di platform. Ketersediaan pada aplikasi seluler dapat membuat Anda mengambil pelajaran dari perangkat smartphone ataupun pc. Zenius termasuk aplikasi belajar online dengan sistem pembayaran (built-in atau terhubung), sistem CRM, telepon, dan layanan lain untuk membantu Anda menjual kursus dan mendapatkan bayaran.

App Zenius


Evaluasi secara terpisah tentang persyaratan apa yang disediakan platform untuk semua layanan dan ini gratis dalam hal tertentu. Harap dicatat bahwa pada awal sekolah online, fungsionalitas halaman arahan dan kecepatan pembuatannya lebih penting daripada desain dan solusi visual.

Dalam zenius Anda dapat menyelenggarakan webinar dengan mengevaluasi bagaimana ruang diatur. Dan siaran akan terlihat dari komputer atau perangkat seluler , serta Anda dapat menyimpan rekaman webinar.

Untuk pemula sekolah online zenius akan memberikan tugas yang sangat mudah dan menawarkan begitu banyak solusi. Itulah sebabnya Platform zenius dapat Anda gunakan untuk belajar online. Dan ini semua tergantung pada kursus online apa yang Anda rencanakan untuk dibuat, berapa banyak pengguna yang tertarik ke platform.  Karena itu, untuk memilih layanan yang cocok untuk Anda, uji beberapa platform.

Apa Saja Fitur Fitur Aplikasi Belajar Online Zenius yang Sangat Menguntungkan bagi Penggunanya?

Zenius memiliki lebih dari 20 juta pengguna di website dan aplikasi. Ke depannya, platform edtech ini akan mempersiapkan lebih dari 200 ribu variasi tambahan soal untuk ZenCore agar pengguna tetap merasa tertantang dan termotivasi. Kami harap, fitur ini dapat menumbuhkan kecintaan orang-orang pada proses belajar. Kami yakin, ketika orang-orang sudah mendapatkan kesenangan dalam belajar melalui platform ini, mereka akan mudah untuk belajar apa pun.

Zenius menyediakan fitur-fitur menarik yang mudah dipelajari baik melalui aplikasi maupun situs website resminya. Ada ZenCore yang akan membantu kamu untuk meng-upgrade kemampuan berpikir fundamental. Fitur Live Class juga akan membantu kamu belajar dengan materi yang seru dan berasa hidup.

Untuk berlatih soal-soal ujian, tersedia juga latihan Try Out dengan simulasi semirip mungkin UTBK aslinya. Jika kamu bingung dan kesulitan dalam belajar matematika, maka tersedia fitur ZenBot yang akan menjadi solusi selama 24 jam untuk mengatasi masalah perhitungan.

Platform pembelajaran jarak jauh online zenius ini sangat berguna. Sebelum berinvestasi dalam pembelian layanan, Anda dapat mengatur pelatihan di jejaring sosial atau messenger, misalnya, mengundang pendengar ke grup tertutup dan memposting pelajaran dan tugas video di dalamnya. Ini berguna untuk memperkirakan permintaan produk Anda dan menguji konten Anda tanpa investasi tambahan.

Administrator Teknis Sekolah Online

Apakah sulit untuk memahami nuansa platform tertentu untuk pembelajaran online? Mereka biasanya intuitif, tetapi mereka dapat meluangkan waktu untuk mempelajari semua fitur dan membuat kursus online yang berkualitas.  Anda dapat mempelajari solusi teknologi sendiri, atau bisa datang untuk belajar di EdMarket untuk kursus “Administrator Teknis Sekolah Online".  Disini zenius akan mengajarkan :

·         Membuat dan mengelola kursus online.

·         Otomatisasi pembelajaran online.

·         Konfigurasikan bot obrolan di messenger dan banyak lagi.

Pengetahuan akan berguna bagi seorang pemula kepala sekolah onlineyang ingin mengatur semua proses dengan tangannya sendiri, dan yang mencari pekerjaan jarak jauh dan ingin memperoleh profesi yang dituntut dengan pendapatan yang stabil.

Post a Comment for "Fitur fitur Keren Aplikasi Belajar Online Zenius App"