Belajar Online Pakai App Pahamfy - Banyak Keunggulannya

Keunggulan Aplikasi Belajar Online Pahamfy yang bisa anak Anda rasakan seiring bekembangnya tehnology. Aplikasi belajar online hari saat ini sangat dibutuhkan karena anak-anak telah lama libur dari sekolah. Sementara orang tua harus terbiasa dengan tren baru dan membangun kembali belajar dengan menggunakan gadget.

App Pahamfy
App Pahamfy 


Dalam akhir-akhir ini banyak orang harus beradaptasi menghadapi kenyataan baru. Sekarang, tidak hanya sekolah, tetapi juga kursus tambahan, hiburan, dan pekerjaan secara bertahap beralih ke format elektronik karena pandemi.

Beberapa tahun lalu, tren ini didorong oleh perkembangan teknologi dan meningkatnya pengguna aplikasi belajar online. Namun dalam beberapa tahun terakhir, kejadian tak terduga telah mengguncang publik, menunjukkan arah baru menuju penggunaan sumber daya Internet. Berikut adalah beberapa fitur belajar online menggunakan pahamfy yang bisa Anda gunakan:

·         Video Belajar dengan Animasi.

·         Time Stamp Video

·         Rangkuman Materi

·         Ribuan Latihan Soal

·         Belajar asyik dengan Flashcard

·         Grup diskusi

·         Tips cara belajar dan memilih jurusan

·         Avatar yang keren bisa kamu kreasikan

·         Try Out dan Rasionalisasi

·         Belajar konsep

·         Live streaming

·         Persiapan kuliah

Sesuai dengan namanya Pahamify, video belajar didesain agar kamu bisa dengan mudah paham materinya, karena berisi animasi dan eksperimen langsung yang bikin seru, dan lebih mudah paham tentang penerapan konsep teori di dunia nyata.

Time stamp adalah fitur cap waktu yang dimana sangat ngebantu bagi Anda untuk meringkas kegiatan belajar. Biasanya terdapat di bagian materi video yang bertujuan untuk mempermudah dalam mengakses pembahasan materi video dengan cepat pada pembahasan yang diinginkan.

Rockstar Teacher adalah sebutan untuk tutor yang mengajar di Pahamify. Uniknya, tutor di Pahamify didominasi oleh tutor-tutor muda yang diseleksi dari beberapa kampus ternama, dan tutornya merupakan mahasiswa berprestasi di jurusannya masing-masing.

Apa Saja Keunggulan Aplikasi Belajar Online Pahamfy?

Beberapa keunngulan yang ada pada pahamfy yang tidak akan Anda temukan pada aplikasibelajar lainnya adalah:

Harganya terjangkau

Hal pertama nih yang menjadi keunggulan Pahamify adalah dari segi harga. Memang tidak bisa dipungkiri kalau beberapa bimbel online maupun offline meraup kocek yang tidak sedikit. Mulai dari 500.000 bahkan sampai berjuta-juta. Belum lagi nih bimbingan belajar offline juga ada yang menarik kocek sampai puluhan juta.

Banyak try out dan latihan soal

Bagi Anda siswa-siswi kelas 12, sudah tahu atau belum kalau Pahamify merupakan pusatnya try out tiap bulan. Anda bisa melihat jadwal try out dari pahamify yang setiap bulan pasti mengadakan try out online. Tidak cuma sekali guys, kadang sampai 2 kali juga dalam sebulan.

Penjelasannya mudah dimengerti

Selanjutnya adalah soal menjelaskan bagi Anda yang kemungkinan besar akan linjur alias lintas jurusan? terkadang sering jadi kesulitan tersendiri nih bagi siswa-siswi yang ingin melakukan linjur. Suka insecure mungkin karena merasa salah jurusan, sementara ketika mau masuk kuliah harus berjuang mati-matian untuk memperebutkan satu kursi.

Namun, sekarang jangan sedih lagi pahamify memiliki bimbingan belajar kamu cukup mengeluarkan 250.000 aja buat latihan dan mendapatkan penjelasan secara intensif. Jangan lupa untuk selalu mencatat penjelasan dan materi di Pahamify. Karena metode yang digunakan pahamify cenderung menggunakan konsep. Sehingga Anda tidak harus dipaksa untuk menghafal banyak rumus, atau hapalan lainnya. Cukup memahami konsep dasar dan langsung tepat sasaran.

Ekstrakurikuler

Hal keren lainnya di bimbel online Pahamify adalah kamu disediakan layanan untuk mengembangkan skill juga. Jadi, ada salah satu layanan yaitu ekstrkurikuler di sini terdapat beberapa materi atau kelas yang dapat kamu ikuti untuk mengembangkan kemampuan soft skill Anda.

Terakhir nih, bagi Anda yang masih ada merasa insecure atau kurang bisa memanajemen waktu dengan baik, melalui aplikasi Pahamify dengan berbagai tips menarik lainnya. Aplikasi Pahamify tidak hanya membuatmu untuk pandai dalam berbagai mata pelajaran.

Post a Comment for "Belajar Online Pakai App Pahamfy - Banyak Keunggulannya"