Cari Tempat Kuliah S2 di Australia Yang Murah ? Ini Daftar Universitasnya

Ada banyak universitas terjangkau di Australia untuk siswa internasional yang ingin belajar gelar master. Sekolah-sekolah ini menawarkan kursus dalam berbagai mata pelajaran yang sesuai dengan setiap anggaran, dari bisnis hingga teknik hingga kesehatan.

kuliah s2 di australia yang murah
kuliah s2 di australia yang murah


Universitas-universitas Australia besar dalam internasionalisasi, jadi Anda akan terpelihara dengan baik sejak Anda mendaftar. Mereka juga terkenal dengan kebijakan imigrasi terbukanya, sehingga memudahkan untuk mendapatkan visa kerja setelah lulus.

1. University of Divinity

University of Divinity adalah salah satu universitas terpopuler di Australia. Institusi perguruan tinggi ini merupakan pilihan tepat bagi siswa internasional yang ingin belajar dengan harga terjangkau.

Universitas ini menawarkan beragam gelar sarjana, magister, dan doktoral yang cocok untuk mahasiswa dari berbagai latar belakang. Itu juga memiliki komitmen yang kuat untuk mempromosikan standar beasiswa tertinggi.

Selain gelar sarjana dan pascasarjana, universitas ini juga menawarkan sejumlah program sertifikat. Kursus-kursusnya terkenal dengan kualitas dan nilai uangnya yang luar biasa.

Ini adalah lembaga prestisius yang menawarkan banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi minat mereka dalam teologi dan agama. Selain itu, juga menyediakan lingkungan belajar yang beragam yang mendorong rasa kebersamaan yang kuat.

Universitas ini terdiri dari sebelas perguruan tinggi teologi dari berbagai denominasi Kristen. Ini bertujuan untuk mempromosikan standar beasiswa tertinggi dalam teologi, filsafat dan pelayanan.

Siswa dapat memilih dari berbagai program studi, yang disusun di sekitar empat bidang luas: Humaniora, Studi Biblika, Pemikiran & Sejarah Kristen dan Teologi: Misi dan Pelayanan. Kursus-kursus di University of Divinity dirancang untuk membantu mahasiswa mempelajari keyakinan, agama, dan filosofi mereka dengan cara yang menarik.

Pelamar ke University of Divinity diharapkan untuk memenuhi semua persyaratan masuk akademik, termasuk kecakapan bahasa Inggris minimum. Mereka yang tidak memiliki keterampilan bahasa Inggris yang memadai mungkin perlu mengikuti kursus persiapan sebelum memulai program sarjana mereka di universitas.

University of Divinity berkomitmen untuk memberikan pengalaman mahasiswa yang luar biasa dan menawarkan banyak beasiswa untuk mendukung mahasiswa dari seluruh dunia. Beasiswa ini diberikan berdasarkan kriteria berdasarkan kebutuhan, dan berkisar dari beasiswa full-fee hingga part-fee.

Universitas bergengsi ini didirikan pada tahun 1910 dan memiliki sejarah panjang dalam mencapai tujuannya. Lulusannya dihormati di industri dan memiliki berbagai karir.

Akibatnya, universitas telah menjadi bagian penting dari pendidikan Australia. Ikatannya dengan komunitas agama yang beragam di negara itu sangat luas. Universitas bertujuan untuk mempromosikan pemahaman tentang budaya, tradisi, dan masyarakat dunia dengan mendorong keterlibatan kritis dengan warisan teologis.

2. Universitas Federasi

Federation University adalah salah satu universitas terkemuka di Australia, yang menawarkan berbagai program pra-sarjana, sarjana, dan magister. Terletak di Ballarat, Victoria, Australia, universitas ini diakreditasi oleh pemerintah Australia dan termasuk dalam 250 universitas muda terbaik di dunia.

Universitas terkenal karena menghasilkan lulusan siap industri yang dilengkapi dengan keterampilan terkini dan sebagai pemimpin di bidangnya, memberikan berbagai program kelas dunia yang memenuhi persyaratan industri. Dengan kurikulum yang sangat interaktif, fakultas pengajaran yang luar biasa, dan peluang penelitian, institusi ini memberi siswa pengalaman belajar yang luar biasa.

Universitas berusia 153 tahun ini dibagi menjadi enam sekolah dan menawarkan kursus di berbagai bidang, seperti bisnis, teknik, ilmu kesehatan, komunikasi, dan seni. Ini juga menawarkan berbagai beasiswa dan bantuan keuangan kepada para siswanya, yang dapat membantu mereka untuk belajar di universitas.

Hal baik lainnya tentang universitas ini adalah menyediakan lingkungan yang mendukung bagi siswa internasional untuk berkembang, dari saat mereka tiba hingga lulus. Stafnya bertujuan untuk membantu mereka memaksimalkan studi mereka dan aktif dalam komunitas mereka.

Memilih untuk tinggal di kampus di salah satu asrama merupakan keputusan cerdas bagi setiap mahasiswa. Ini akan menghemat waktu perjalanan mereka, memberi mereka akses ke kelompok orang yang beragam, dan menyediakan berbagai aktivitas dan dukungan untuk menyesuaikan diri dengan cepat.

Selain itu, institusi ini terkenal dengan layanan karir yang sangat baik, membantu mahasiswa menemukan pekerjaan penuh waktu dan paruh waktu di pasar kerja yang kompetitif saat ini. Program Pelatihan Ketenagakerjaan dan tim ahlinya bekerja keras untuk mempersiapkan siswa menghadapi pasar kerja dengan menawarkan berbagai sumber daya, aktivitas, dan Pelatih Ketenagakerjaan pribadi.

Universitas memiliki kampus di Ballarat, Berwick, Brisbane, dan Gippsland, memungkinkan mahasiswa untuk memilih lokasi yang paling sesuai dengan gaya hidup mereka. Semua kampus menawarkan lingkungan belajar yang luar biasa dengan berbagai tempat rekreasi di dekatnya, memudahkan mahasiswa untuk menikmati waktu belajar mereka di Australia.

Terlepas dari latar belakang mereka, mahasiswa internasional dapat memilih dari beragam gelar master murah yang tersedia di Federation University. Mereka dapat memulai studi sarjana atau pascasarjana di salah satu dari enam sekolah universitas, memastikan mereka siap untuk tahap selanjutnya dalam hidup mereka.

3. Universitas Charles Sturt

Jika Anda ingin menyelesaikan gelar master Anda di Australia dengan tarif murah, maka Universitas Charles Sturt adalah tempat yang tepat untuk memulai. Universitas ini memiliki biaya kuliah yang terjangkau dan menawarkan berbagai macam program untuk mahasiswa internasional.

 

Terletak di Bathurst, Australia, universitas negeri nirlaba ini memiliki reputasi menghasilkan penelitian kelas dunia. Meski menjadi salah satu institusi termuda di Australia, ia berhasil naik peringkat QS dan kini berada di peringkat 32 dunia untuk hasil penelitiannya per tahun.

Charles Sturt University menawarkan 350 gelar sarjana dan pascasarjana untuk mahasiswa internasional di 19 bidang studi. Itu adalah anggota Universitas Australia dan diakui di seluruh dunia untuk pendidikan dan penelitian berkualitas tinggi.

Kampusnya terletak di beberapa kota regional paling menarik di Australia, termasuk Albury-Wodonga, Canberra, Orange, Port Macquarie, dan Wagga Wagga. Kampus-kampus ini adalah komunitas yang aman dan erat yang menawarkan pengalaman mahasiswa yang unik dengan keuntungan dari gaya hidup daerah.

Ketika Anda belajar di kampus Universitas Charles Sturt, Anda akan dapat memanfaatkan reputasinya untuk mendukung siswa dan membantu mereka mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan setelah lulus. Faktanya, lulusan di sini mendapatkan pekerjaan lebih cepat daripada universitas Australia lainnya, menurut QILT Graduate Outcomes Survey 2021.

Selain itu, universitas berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan komunitas kampusnya. Ia bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu mengurangi potensi penyebaran virus corona di lokasi kampusnya.

Hal lain yang membuat institusi ini terjangkau bagi siswa internasional adalah pilihan beasiswa dan bantuan keuangannya. Pilihan ini dapat mengurangi biaya kuliah Anda lebih jauh.

Universitas ini memiliki total tujuh kampus, antara lain Bathurst, Dubbo, Albury-Wodonga, Orange, Port Macquarie, dan Wagga Wagga. Setiap kampus memiliki perpustakaannya sendiri, yang menampung sumber daya cetak dan online untuk mendukung studi Anda.

Sebagai hasil dari komitmennya untuk mempromosikan kesetaraan dan keragaman, institusi ini berdedikasi untuk memastikan bahwa semua siswa memiliki akses ke pendidikan kelas dunia. Ini juga bertujuan untuk memberdayakan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk hidup dengan baik dan berhasil dalam bidang pilihan mereka. Ini dicapai melalui kemitraan dengan bisnis lokal dan departemen pemerintah, serta 102 klub mahasiswa di kampus.

4. Universitas Wollongong

Jika Anda mencari gelar master murah di Australia, Anda harus mempertimbangkan University of Wollongong. Ini adalah universitas riset publik yang berlokasi di Wollongong, NSW, sekitar 80 kilometer selatan Sydney.

UOW adalah institusi muda dan bersemangat yang menghargai lingkungan belajar dan kapasitas penelitiannya. Itu berkomitmen untuk semangat penyelidikan dan memiliki reputasi luar biasa untuk lingkungan belajarnya, yang lulusannya diakui atas kemampuan, kualitas, dan keberhasilan mereka di tempat kerja global.

UOW memiliki beragam program dan terkenal dengan kursus teknik yang kuat, MBA, dan master dalam sains. Ini juga menawarkan program dalam seni dan humaniora, bisnis, ilmu informasi, hukum, kedokteran, dan kesehatan.

Siswa dapat memanfaatkan kalender akademik berbasis trimester universitas untuk memperoleh gelar sarjana, magister, atau doktoral. Mereka dapat belajar di kampus utama di Wollongong, serta kampus di Dubai dan Singapura.

Selain program sarjana dan pascasarjana, UOW juga menawarkan berbagai kursus online. Ini termasuk program MBA dan teknik yang populer di seluruh dunia.

Selain reputasi akademiknya yang mengesankan, UOW juga merupakan tempat yang tepat untuk tinggal. Asrama mahasiswa terletak di sebelah kampus dan menawarkan berbagai fasilitas, termasuk pusat kebugaran dan kolam renang.

Mendapatkan ke dan dari UOW mudah dengan bus. Layanan bus gratis dan beroperasi setiap jam di siang hari. Terdapat beberapa kafe dan pujasera di kampus yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman.

University of Wollongong adalah salah satu universitas termurah di Australia untuk mahasiswa internasional. Biaya kuliahnya terjangkau dan berkisar dari AUD60.000 hingga AUD150.000 berdasarkan programnya.

Selain itu, UOW menawarkan berbagai beasiswa untuk mahasiswa internasional, serta bantuan untuk aplikasi visa dan perlindungan asuransi. Siswa juga bisa mendapatkan bimbingan profesional dari para profesional Y-Axis untuk membantu mereka lulus ujian kecakapan bahasa Inggris.

Agar memenuhi syarat untuk mendaftar program master di UOW, Anda harus memenuhi semua persyaratan dan kualifikasi yang diminta oleh sekolah. Anda juga harus membuktikan bahwa Anda memiliki sumber keuangan yang diperlukan untuk belajar di Australia.

Post a Comment for "Cari Tempat Kuliah S2 di Australia Yang Murah ? Ini Daftar Universitasnya"